HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkab Soppeng Prioritaskan Kampung KB

04 April 2018 15:19
Pemkab Soppeng Prioritaskan Kampung KB
Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng disaat pembinaan keluarga berencana T/A 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng H. A. Tenrisessu M.si disaat membuka pembinaan keluarga berencana T/A 2018.

BugisPos, Soppeng – Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenrisessu, M.Si Menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Pembinaan Keluarga Berencana Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2018 di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng Jalan Pengayoman Watansoppeng Rabu, 04 April 2018.

Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu faktor penting dalam pembangunan daerah adalah pembangunan di bidang pendudukan yang merupakan bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia agar menjadi kekuatan yang efektif dan produktif bagi pembangunan.

“salah satu kunci keberhasilan program KKBPK adalah memperkuat koordinasi dan kemitraan lintas sektor dengan stakeholder “ jelas Tenrisessu.

Tenrisessu menambahkan bahwa ada kegiatan prioritas dan sangat strategis yang harus dilaksanakan KKBPK yaitu KAMPUNG KB yang bertujuan meningkatkan serta Pemerintah (Pusat, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan), dan seluruh Pihak yang terkait dalam memfasilitasi, melakukan pendampingan dan turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Tenrisessu juga mengharapkan dan menegaskan penggunaan RUMAH SINGGAH/TUNGGU dapat diterapkan demi meningkatkan pelayanan kepada warga yang akan melahirkan sehingga mengurangi beban/biaya trnasportasi atau penginapan selama menunggu Persalinan.(sehang)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya