HTTP Status[404] Errno [0]

Kejati Sulselbar Disambut Plt Bupati & Jajaran Forkopimda

05 April 2018 13:50
Kejati Sulselbar Disambut Plt Bupati & Jajaran Forkopimda
Plt. Bupati Bantaeng menyambut kedatangan Kajati Sulselbar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Plt. Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin menyambut kedatangan Kajati Sulselbar.

BugisPos, Bantaeng – Kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Bantaeng, Rabu 4 April 2018 menerima kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Kejati Sulselbar) , Tarmisi yang diterima langsung oleh H Muh Yasin selaku Plt. Bupati Bantaeng.

Tarmisi yang hadir bersama stafnya disambut hangat oleh Plt Bupati berserta seluruh jajaran Forkopimda kabupaten Bantaeng dengan iring-iringan tarian khas adat Sulawesi Selatan dan pengalungan rangkaian bunga oleh Dara Bantaeng sebagai bentuk penghargaan atas kunjungan kerja yang dilakukan.

Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, Plt. Inspektur Bantaeng, Muh. Nasruddin serta Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejari Bantaeng, Agung juga turut hadir menerima kunjungan kerja dari Kejati Sulselbar ini.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar yang baru menjabat selama 2 bulan terakhir ini mengaku mengunjungi Bantaeng untuk silaturahmi dan melihat langsung kondisi daerah Bantaeng.

Plt Bupati Bantaeng memaparkan kondisi Bantaeng secara umum dan memberikan gambaran kerja sama pemerintah daerah dengan pihak Forum Koordinasi yang sampai hari ini bersinergi dengan sangat baik.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Tarmisi memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Bantaeng untuk memprioritaskan penegakan hukum terhadap kasus korupsi yang belakangan ini marak terjadi di kalangan pejabat-pejabat daerah.

“Bantaeng meskipun daerahnya terbilang kecil, tapi saya percaya masyarakatnya hidup aman dan damai”, ujar Tarmisi-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya