HTTP Status[404] Errno [0]

Irjen.Pol Umar Septono Buka Puasa Bersama Anak Yatim Di Rujab Kapolda

29 May 2018 10:53
Irjen.Pol Umar Septono Buka Puasa Bersama Anak Yatim Di Rujab Kapolda

BugisPos.- Kapolda Sulsel Irjen. Pol.Drs. Umar Septono, SH. MH pada Senin (28/5) sore kemarin, mengajak anak Yatim datang ke rumah jabatannya di jalan Mappaoudang Makassar, sekaligus buka puasa bersama.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Kapolda Sulsel Irjen. Pol.Umar bersama keluarga , para pejabat Polda serta personil Polda lainnya mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz Al Mukarim Habib Umar.

Dihadapan Kapolda Sulsel dan undangan lainnya, Ust Al Mukarim, memaparkan bagaimana Ahlaq Rasulullah Nabi Muhammad SAW, sebagai Rahmatan Lilalamin dan sangat mulia yang perlu di teladani oleh umat manusia.

Tidak lama berselang Ust Al-Mukarim menyampaikan tausiahnya, terdengar kumandang Adzan Magrib, seluruh yang hadir di rumah jabatan Kapolda termasuk Irjen.Pol.Umar Septono, langsung berbuka puasa drngan mencicipi hidangan yang disajikan, termasuk anak yatim yang hadir bersama tamu lainnya.

Pada kegiatan buka puasa bersama, tampak hadir Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin, serta sejumlah pejabat utama Polda Sulsel bersama Ibu, Anak Panti Asuhan Beserta Ibu Ibu Warakawuri. Dan tema kegiatan itu “ Menjalin silaturahmi dalam berkah Ramadhan ”. Usai buka puasa bersama dilanjutkan shalat berjamaah.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya