HTTP Status[404] Errno [0]

Partisipasi Warga Bulukumba Diharapkan Agar Parade Torch Relay Asian Games Berjalan Lancar

19 July 2018 15:12
Partisipasi Warga Bulukumba Diharapkan Agar Parade Torch Relay Asian Games Berjalan Lancar

BugisPos.- Torch Relay obor Api Asian Games, dijadwalkan tiba di Bulukumba pada 28 Juli 2018 mendatang dan rencananya dikawal 3 perahu Pinisi dan 45 Kapal lainnya ke Tanjung Bira.

Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si kepada media ini, Kamis (19/7) menyampaikan, kabupaten Bulukumba salah satu daerah yang akan dilintasi parade Torch Relay Asian Games, setelah obor tersebut tiba dari Papua.

Menurutnya, obor api Asian Games ke 18 tersebut akan dijemput di perbatasan Bantaeng-Bulukumba, kemudian diarak oleh komunitas mobil dan motor menuju Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Bontobahari.

” Saya berharap partisipasi warga Bulukumba untuk ikut serta sekaligus membantu kelancaranan Torch Relay atau obor api Asian Games, khususnya jalur jalan yang dilintasi peserta parade harus stril. Jadi silakan menyaksikan parade Torch Relay Asian Games, asal mengganggu kelancaran kegiatan yang akan diliput lebih 200 orang jurnalis,” harap Kapolres AKBP.M.Anggi.

Dijelaskan, jalur jalan yang akan dilalui parade Torch Relay Asian Games, mulai dari perbatasan Bantaeng kemudian melintas di bundaran pinisi, terus menuju PPI dan sepanjang rute yang dilalui, diharapkan masyarakat ikut serta membantu kelancaran peserta parade Torch Relay Asian Games, sampai di PPI Kecamatan Bontobahari.

” Rencananya rombongan akan disambut tarian adat Bulukumba, selanjutnya naik perahu Pinisi menuju pantai Tanjung Bira,” jelasnya usai mengikuti rapat di kantor Bupati Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya