wujudkan pelayanan publik

Mayjen TNI Hartomo Pantau Kegiatan TMMD ke 103 Kodim 1409 Gowa

25 October 2018 18:42
Mayjen TNI Hartomo Pantau Kegiatan TMMD ke 103 Kodim 1409 Gowa

BugisPos.- Danpusterad Mayjen.TNI Hartomo yang juga Ketua Tim Wasev Mabes TNI dan rombongan, Kamis (24/10) tiba kantor Camat Tompobulu Kabupaten Gowa sekaligus menjadi Posko TMMD Kodim 1409 Gowa.

Kedatangan Mayjen TNI Hartomo di Gowa dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD Ke – 103 TA. 2018 di wilayah Kodim 1409/Gowa.

Menurut Mayjen TNI Hartomo, kunjungannya ke Sulsel dalam rangka melihat dari dekat pelaksanaan TMMD ke 103 di sejumlah Kodim yang melaksanakan TMMD termasuk Kodim 1409/Gowa.

Dan hal tersebut merupakan implementasi dari 8 wajib TNI. ” Hasil dari Pelaksanaan kegitan TMMD, selanjutnya akan diserahkan ke pemerintah daerah, agar bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga dirasakan manfaatnya kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelas Mayjen TNI.Hartomo.

Saat Mayjen TNI Hartomo tiba di Gowa, seperti biasa setiap tamu kehormatan dilakukan pengalungan bunga dan sang Jenderal ini dijemput dengan “Tari Paddupa,” selanjutnya mendengarkan Paparan kesiapan TMMD Ke – 103 TA. 2018 di wilayah Kodim 1409/Gowa di Koridor Kantor Camat Tomlobulu, ze
dan kemudian penyerahan bola kaki, bola Volly, Net, 3 Paket Sembako oleh ketuaTim Wasev Mabes TNI kepada perwakilan warga masyarakat Kecamatan Tompobullu.

Selanjutnya Danpusterad/Ketua Tim Wasev Mabes TNI dan rombongan meninjau kegiatan TMMD non fisik berupa penyuluhan Kelestarian Hutan, kemudian juga melihat dari dekat kegiatan TMMD sasaran Fisik berupa pembuatan jalan lingkungan Paving Block serta mengecek tempat tinggal anggota TMMD disalah satu rumah warga Kel. Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Pada kesempatan itu, rombongan juga
meninjau kegiatan TMMD sasaran Fisik berupa pembutan saluran Irigasi di Desa Buntubuddung Kel. Malakaji Kab. Gowa.

Dan pada kegiatan itu turut hadir Aster Kasdam XIV/ Hasanuddin Kolonel Inf Heri,
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Triyantho S.I.P , Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si, Asisten Pemerintahan Pemkab Gowa dan pejabat lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya