wujudkan pelayanan publik

Subhanallah, TNI Ajari Anak Anak Baca Al-Qur’an

25 October 2018 21:56
Subhanallah, TNI Ajari Anak Anak Baca Al-Qur’an

BugisPos.- Ternyata kegitan TMMD reguler ke 103 tahun 2028 Kodim 1411 Bulukumba, sejumlah anggota TNI yang terlibat pada kegiatan TMMD di Dusun Tanetang Desa Bira Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, bukan hanya bisa mengerjakan pekerjaan fisik, tetapi juga hebat dalam mengajar anak anak khususnya membaca Al-Qur’an.

Pada hari kesepuluh pelaksanaan TMMD reguler ke 103 Kodim 1411 Bulukumba, puluhan anak anak di desa Bira mengikuti kegiatan belajar membaca Al-Qur’an.

Pantauan media ini, Kamis (25/10) sore, selain belajar membaca Al-Qur’an, anak anak juga terlihat akrab dengan anggota TNI, tidak terlihat ada ketakutan meski anggota TNI yang mengajar membaca Al-Qur’an mengenakan seragam loreng.

Dan Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 1411 Bulukumba Kapten.Arh.Sahabuddin yang ditemui di lokasi menjelaskan, kegiatan belajar membaca Al-Qur’an bagi anak anak di desa Bira merupakan salah satu program non fisik dari program TMMD ke 103 Kodim 1411 Bulukumba, sekaligus sejalan dengan program Pemkab Bulukumba dibidang keagamaan, yaitu setiap anak usia sekolah harus bisa membaca Al-Qur’an.

” Alhamdulillah, kegiatan belajar membaca Al-Qur’an ini sangat diminati anak anak dan Insya Allah, sebelum TMMD ke 103 Kodim 1411 Bulukumba berakhir, kita akan melombakan baca Al-Qur’an dan hal ini juga didukung Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.” jelas Kapten.Arh.Sahabuddin.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya