wujudkan pelayanan publik

Meski Cuaca Panas, Tak Mengurangi Semangat Anggota TNI Kerjakan Perintisan Jalan di Bira

26 October 2018 17:09
Meski Cuaca Panas, Tak Mengurangi Semangat Anggota TNI Kerjakan Perintisan Jalan di Bira

BugisPos.- Memasuki hari kesebelas kegiatan TMMD reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 1411 Bulukumba, ratusan personel TNI bersama Polri dan warga Dusun Tanetang Desa Bira Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan bersama sama melanjutkan pekerjaan perintisan jalan baru dan pembangunan pagar.

Meski cuaca di lokasi TMMD Desa Bira cukup panas, namun tidak mengurangi semangat anggota TNI, Polri, Pemkab Bulukumba dan warga setempat mengerjakan program kegiatan fisik, perintisan jalan baru dan pembangunan pagar dipimpin Dan Satgas TMMD ke 103 Kodim Bulukumba Kapten.Arh.Sahabuddin.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, yang berada di lokasi TMMD Jumat sore, mengatakan dia melihat personel TNI bersama anggota Polres, staf Pemkab Bulukumba dan warga bersama sama mengerjakan perintisan jalan dan hingga Jumat hari ini, kata Dandim 1411, prosentasenya sudah mencapai 37,5 persen.

 

 

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto bersama penulis

 

Dijelaskan, kegiatan TMMD reguler ke 103 Kodim 1411, sebagai Implementasi Kemanuggalan TNI bersama Rakyat. Dan pada kegiatan ini juga melibatkan unsur masyarakat.

” Kita berhara kegiatan TMMD Reguler Ke 103 Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1411/ Bulukumba berjalan sesuai harapan,” kunci Letkol.Arm.Joko Triyanto didampingi Dan Satgas TMMD ke 103 Kodim 1411 Bulukumba Kapt.Arh.Sahabuddin.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya