wujudkan pelayanan publik

Ada Apa di MAN Pinrang Hari ini

28 October 2018 19:54
Ada Apa di MAN Pinrang Hari ini
Suasana pagelaran bazar dan seni di MAN Pinrang menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.

BugisPos – Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Siswa-siswi sekolah Man Pinrang menggelar bazar kuliner dan seni minggu pagi 28/10/18,di halaman sekolah.

“Kegiatan ini di buka langsung kepala Depag Kabupaten Pinrang Drs Ansar.M.Si, dalam sambutanya mengatakan “kreatifitas pemuda disekolah MAN Pinrang harus di asa dari awal dan saya sangat merespon kegiatan siswa -siswi di sekolah MAN ini karena dengan jiwa kepemudaannya mereka bisa membuat acara bazar kuliner dan seni”, terangnya.

Ansar kata dia, “pada hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober ini, kita bisa melihat secara langsung kreatifitas siswa-siswi menyajikan makanan kuliner khas nusantara yang di jual di dalam area sekolah seperti soto ayam, gado-gado, coto Makassar, batagor dan berbagai minuman olahan khas nusantara”.

“Selain kuliner juga di adakan pentas seni antar kelas sebagai ajang kreatifitas siswa”, ansar tutupnya.

Dalam sambutannya Kepala sekolah MAN Pinrang Drs.Ramli mengatakan “kegiatan ini merupakan kedua kalinya dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda” dan insya Allah tahun depan kami dari pihak sekolah MAN Pinrang berjanji untuk perayaan hari sumpah pemuda kedepannya akan membuat lebih meriah”.

” Untuk para pengunjung yang ingin menikmati wisata kuliner dan makanan yang di sediakan panitia bazar sambil menonton acara seni, bisa menghubungi panitia untuk pembelian kupon yang telah disiapkan”, tambah Ramli.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya