wujudkan pelayanan publik

Ada Yang Menarik di HUT Brimob ke 73

28 October 2018 15:11
Ada Yang Menarik di HUT Brimob ke 73

BugisPos.- Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 73, jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, menggelar lomba lain dari yang lain dan menarik perhatian banyak orang, termasuk Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Umar Septono, Waka Polda Sulsel Brigjen.Pol.Risyapudin Nursin, Dir Sabhara Polda Sulsel, PJU Sat Brimob.

 

Lomba yang menarik perhatian itu, tidak lain lomba Kicau Burung diikuti ratusan peserta dan dihelat di Makosat Brimob Polda Sulsel Jl KS Tubun No 10 Makassar, Minggu (28/10) pada pagi tadi.

Sebelum lomba dimulai, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin didaulat memberikan sambutan, sementara pelepasan balon udara dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono sebagai tanda di bukanya acara tersebut.

Brigjen Risyapudin saat memberi sambutan meminya agar lomba kicau burung ini, hendaknya bukan hanya sekedar kegiatan serimonial yang secara rutin kita laksanakan setiap HUT Brimob Polri, tetapi hendaknya dimanfaatkan sebagai momentum menjaga eksistensi burung berkicau di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Pada lomba Kicau Burung tersebut terbagi atas 30 jenis burung diantaranya Love Bird, Rio-rio, Murai batu dan lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya