wujudkan pelayanan publik

Begini Jumlah Narkoba yang Dimusnahkan Polres Sidrap

02 November 2018 13:11
Begini Jumlah Narkoba yang Dimusnahkan Polres Sidrap
Suasana di Polres Sidrap saat kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 1Kg.

 

Suasana di Polres Sidrap saat kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 1Kg.

BugisPos – Penangkapan yang dilakukan oleh personil dari satuan Resnarkoba Polres Sidrap pada hari senin tanggal 22 Oktober 2018 pukul 14.30 Wita, terhadap salah satu bandar narkoba jenis sabu bernama Lk. Amir dengan barang bukti sebanyak 1 Kg, yang bertempat di Desa Bendoro Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap”,(02/11/2018).

“Barang bukti jenis sabu sebanyak 1 Kg milik Lk. Amir hari ini tanggal 02/11/2018 pukul 09.30 wita akan kami musnahkan, dimana dalam pemusnahan barang bukti kali ini turut hadir dari pihak Kalapas, Kejari, dan Dandim 1404 Sidrap”, terang AKBP Ade saat memberikan sambutannya.

Lanjut Ade, dalam wawancaranya setelah melakukan pemusnahan Sabu sebanyak 1Kg bersama team Sat Resnarkoba Polres Sidrap,mengatakan “barang bukti ini akan kami musnahkan dengan cara penggilingan barang bukti sabu yang dicampur air dan akan dibuang dalam kloset”.

Semoga saja para pelaku peredaran narkoba di Kabupaten Sidrap secepatnya bisa di basmi oleh Sat Resnarkoba, karena bila mana mereka masih berkeliaran melakukan peredaran narkoba pastinya itu bisa merusak generasi Pemuda disidrap”, Ade tutupnya.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya