wujudkan pelayanan publik

Meresahkan, Buaya Raksasa Ditangkap di Mattirobulu

03 November 2018 07:38
Meresahkan, Buaya Raksasa Ditangkap di Mattirobulu
buaya yang sudah ditangkap oleh warga di bantu pihak dari pemadam kebakaran dan BNPB.

 

buaya yang sudah ditangkap oleh warga di bantu pihak dari pemadam kebakaran dan BNPB.

BugisPos – Seekor buaya dengan berat sekitar 500 kilogram dan panjang 3 meter ditangkap petugas pemadam kebakaran di bantu warga .

Kepala satuan polisi pamong Praja dan pemadam kebakaran Muhadjir Muddin mengatakan, “binatang itu meresahkan warga karena kerap muncul di pemukiman untuk mencari mangsa “Saat muncul, warga setempat langsung menghubungi kami ” kata Muhadjir di kantor Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam kebakaran Jumat malam 02 November 2018.

Binatang itu kata dia ditangkap di sungai karangan barat kecamatan Mattiro Bulu “Saat ditangkap warga menolak jika binatang ini dikembalikan ke habitatnya “.

Alasannya kata dia jika dilepas di sungai, maka binatang itu akan kembali ke sungai karangan karena memang bersarang di sungai itu ” Makanya kami bawa ke sini sambil berkordinasi dengan pihak terkait untuk membawa binatang ini ke penangkaran ”

Informasi yang dihimpun menyebutkan, petugas pemadam kebakaran dan puluhan warga membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk menaklukkan buaya muara ini.

Informasi lain menyebutkan, binatang ini sudah berkali kali hendak ditangkap dan dibunuh warga . Hal ini terlihat dua luka bekas benda tajam di bagian ekor dan kepala buaya tersebut.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya