wujudkan pelayanan publik

Monster “Penunggu” Sungai Karangan Tertangkap

03 November 2018 09:29
Monster “Penunggu” Sungai Karangan Tertangkap
Buaya penunggu sungai Karangan sementara dievakuasi keatas mobil pickup.

 

Buaya penunggu sungai Karangan sementara dievakuasi keatas mobil pickup.

BugisPos – Buaya muara yang berhasil ditangkap petugas pemadam kebakaran dan warga di sungai Karangan Barat Kecamatan Mattiro Bulu ternyata melibatkan puluhan orang,(03/11/2018).

Warga setempat Akbar mengatakan “Sekitar 20 orang berjibaku menaklukkan buaya raksasa itu “Buaya itu sempat melakukan perlawanan”, kata dia saat ditemui Sabtu 3 November 2018.

Buaya ini lanjut dia berhasil ditaklukan oleh warga dan petugas pemadam kebakaran setelah kelelahan “Setelah kelelahan, baru kita bisa taklukkan”.

Berat buaya kata dia diperkirakan ratusan kilogram “bayangkan mengangkat buaya dalam keadaan terikat keatas mobil pemadam kebakaran saja, butuh 20 orang”.

Sebelumnya kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran Muhadir Muddin mengaku kebingungan setelah mengamankan buaya raksasa itu ” Kita tidak tau mau dibawa kemana .

Meski demikian kata dia, “pihaknya tetap berupaya, agar hewan buas ini, tetap hidup dan bisa berkembang biak”.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, buaya tersebut merupakan penjaga sungai Karangan Barat dan salah satu buaya terbesar di sungai itu.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya