HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Ngopi Bareng dengan Dandim dan Kapolres

10 November 2018 06:03
Bupati Andi Sukri Ngopi Bareng dengan Dandim dan Kapolres

BugisPos.- Dua anggota Forkopimda Bulukumba masing masing Dandim 1411 Letkol.Arm.Joko Triyanto, Spd dan Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, Jumat (9/11) sore tadi menyempatkan ngopi bareng dengan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali di Warkop Lakuna  depan kantor Bank BNI Cabang Bulukumba.

Sebenarnya ngopi bareng ini diharapkan bisa dihadiri seluruh anggota Forkopimda, namun karena disibukkan dengan tugas, sehingga hanya ketiga pimpinan daerah  ini yang terlihat ngopi bersama.

Pada ngopi bersama itu, turut hadir Kadis Perhubungan HA.Kurniady, Kasat Intelkam AKP.Wahyu, Kasat Pol PP A.Baso Bintang , Kabag Protokoler Andi Buyung Saputra serta  penulis.

Tidak banyak yang dibahas pada pertemuan sederhana itu. Meski begitu, pada kesempatan itu Bupati Andi Sukri sempat menyampaikan kepada Kasat Pol PP agar tetap berkoordinasi dengan Panwas, terkait adanya sejumlah alat peraga kampanye yang diduga menyalahi aturan.

” Tolong anda berkoordinasi dengan Panwas dalam penertiba alat peraga kampanye yang dinilai melanggar aturan,” perintah Andi Sukri kepada Andi Bintang.

Mendengar perintah Bupati, spontan Kapolres menyatakan terkait soal penertiban alat peraga kampanye, Kapolres siap memback up. ” Kami dari Polres Bulukumba siap membantu, jadi kalau butuh bantuan disampaikan saja kepada kami,” kata Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya