wujudkan pelayanan publik

Kapolres Bulukumba Sambangi Rumah Anggota Veteran

09 November 2018 18:20
Kapolres Bulukumba Sambangi Rumah Anggota Veteran

BugisPos.- Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, didampingi Kasat Sabhara AKP.Tawil, Kasat Binmas Iptu.Nurhadi, Kapolsek Gantarang Kompol.Muh.Jalil, Jumat (9/11) pagi menyambangi rumah Dulla Lama (95), salah seorang anggotan Veteran Republik Indonesia (RI) di Dusun Kampung Baru, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

 

Anggota Veteran itu sempat terharu saat didatangi Kapolres Bulukumba, AKBP.Syamsu Ridwan dan rombongan, apalagi saat tim Polres Bulukumba menyerahkan bantuan berupa sembako, mukena, baju koko dan uang tunai.

Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan menyampaikan, kedatangan dia di rumah anggota Veteran di Kecamatan Gantarang, memang sudah dijadwalkan. dalam rangka menyambut hari pahlawan Sabtu 10 November 2018 besok.

” Kedatangan kami ke rumah Pak Dulla untuk menjalin silaturahim, sekaligus mengucapkan terima kasihnya atas jasa dan perjuangan Pak Dulla, dalam berkontribusi merebut kemerdekaan Indonesia. Kita semua sudah bisa menikmati hasil perjuangan para pahlawan kita, karena tanpa veteran, kita tidak bisa seperti sekarang ini, ” kata Kapolres Bulukumba, sambil menambahkan sebenarnya dia mau mengunjungi semua anggota veteran, tetapi karena keterbatasan waktu, sehingga dia tidak sempat mendatangi satu persatu, apalagi sudah banyak wafat.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya