wujudkan pelayanan publik

Diduga Terlibat Narkoba dan Bawa Sajam Dua Warga Diciduk

11 November 2018 15:17
Diduga Terlibat Narkoba dan Bawa Sajam Dua Warga  Diciduk

BugisPos. – Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Sappang Desa Borong Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (10/11/2018) kemarin.

Kedua terduga pelaku ber inisial AR (43) dan KS (45), keduanya merupakan warga Desa Karassing Kecamatan Herlang. Dari kedua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 ( satu ) paket sabu, 1 (Satu) buah bong,1 (Satu) buah kaca pirex dan 3 (tiga ) bilah senjata tajam.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP.Aris Sumarsono menjelaakan, sebelum keduanya ditangkap, berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan saat itu AR dan KS sedang akan bertransaksi Narkotika jenis sabu-sabu.

Hanya saja kata AKP.Aris, kedua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba ini mengetahui keberadaan Personil Sat Narkoba, kemudian kedua terduga memasuki rumah warga di sekitar TKP dan menyembunyikan 1 (satu) paket Shabu yang diselipkan di bagian dapur rumah warga, dan masih kata Kasat Narkoba, pada saat di lakukan penggeledahan terhadap terduga, ditemukan tiga senjata tajam, selanjutnya para terduga dan barang bukti di bawa ke Polres Bulukumba guna dilakukan pengembangan dan di proses secara hukum.- * edy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya