wujudkan pelayanan publik

Cocoki Tauwwa, Kabid OP Pompengan Tegaskan Himbauan pada Rekanan

13 November 2018 16:45
Cocoki Tauwwa, Kabid OP Pompengan Tegaskan Himbauan pada Rekanan
Pembersihan kanal yang dilaksanakan antara pihak Balai Pompengan dengan TNI.

 

BugisPos — Kepada setiap rekanan yang mengerjakan proyek, kepala bidang OP BBWS-PJ, Ir Hasbi menegaskan kembali himbauannya untuk tetap memasang papan bicara dalam setiap melaksanakan proyek pekerjaan dibidangnya.

Hal tersebut di utarakan saat berjumpa beberapa waktu yang lalu, terkait pelaksanaan pekerjaan di sejumlah proyek pemerintah yang tidak memasang papan bicara dan direksi kit.

Meski diakuinya jikalau aturan pengadaan barang dan jasa saat ini sebenarnya sudah berubah, “ aturannya tidak lagi seperti ditahun-tahun kemarin bahwasanya itu wajib, ujarnya.

Lanjut dijelaskan bahwa,” aturan di RAB pada suatu proyek saat ini tidak lagi mencantumkan penganggaran papan bicara dan direksi kit, akan tetapi penyampaian informasi ke masyarakat itu juga sangat penting, hal dimana anggaran keuangan negara itu bersumber dari hasil pembayaran pajak rakyat kepada negara, akunya kepada media ini.

Dikatakan oleh Hasbi, hal tersebut telah saya himbaukan selalu kepada anggota saya, agar tak segan-segan menegur para kontraktor untuk tetap memasang papan proyek pada pekerjaannya agar lebih jelas informasinya ke masyarakat, kecuali pekerjaan skala kecil seperti perbaikan atau pemeliharaan yang sifatnya hanya penunjukan langsung,” tukasnya. ( Darwis/@li )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya