wujudkan pelayanan publik

Berbagai Kegiatan Meriahkan Hari Korpri ke 47

22 November 2018 13:24
Berbagai Kegiatan Meriahkan Hari Korpri ke 47

BugisPos.- Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018, dipusatkan di aula Dinas kesehatan Bulukumba diikuti seluruh perangkat daerah.

Ketua Panitia Pelaksana HM Daud Kahal, menyebutkan lomba yang digelar diantaranya lomba tadarrus Alquran, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, dan lomba paduan suara Mars Korpri.

Selain itu, ada juga kegiatan jalan santai dan senam massal, bakti sosial, ramah tamah yang dirangkaikan peringatan maulid, serta puncak peringatan dengan upacara di lapangan Pemuda Bulukumba.

Daud Kahal menambahkan lomba dan kegiatan yang berlangsung sampai 29 November, dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggungjawab sebagai abdi negara dan masyarakat.

Dalam melaksanakan berbagai kegiatan, panitia pelaksana juga bekerja sama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bulukumba, dan tahun ini panitia mengusung tema ” Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa,”. * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya