wujudkan pelayanan publik

Murasai tu, Empat Rekan Bandar Sabu di Pare-Pare Dicokok

23 November 2018 09:52
Murasai tu, Empat Rekan Bandar Sabu di Pare-Pare Dicokok
Keterangan gambar: BB yang dikemas dengan bahan makanan agar tidak diketahui.

 

BugisPos – Kepolisian Resort Pare Pare telah mengamankan lima terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu yang berusaha diseludupkan seorang penumpang KM Lambelu melalui pelabuhan Nusantara Pare pare.

Kapolres Pare Pare AKBP Pria Budi mengatakan “selain mencokok penumpang KM Lambelu NR alias CI yang kedapatan membawa sabu seberat 3 kilogram, polisi juga mengamankan empat rekan mereka” Jadi sudah ada lima pelaku yang diamankan, kata dia di Mapolres pare pare Jumat dini hari 23 November 2018.

Pria menambahkan, “selain CI, rekan yang berhasil diamankan atas penyalahgunaan sabu- sabu ini diantaranya HL, AR, AL, BT ” dan sebagian pelaku diamankan di Kabupaten Sidrap “.

Terduga pelaku yang berhasil diamankan polisi Resort pare pare ini lanjut dia, memiliki peran masing masing, diantaranya ada yang berperan menjemput sabu-sabu itu dan yang lain akan mengedarkan sabu-sabu tersebut”. Tidak menutup kemungkinan, tersangka dalam kasus ini akan bertambah, karena masih dilakukan pendalaman “.

“Kuat dugaan lanjut Pria Budi ,sabu sabu yang berusaha diseludupkan itu akan diedarkan di wilayah Ajatappareng”.

“Sebelumnya polisi Resort Pare Pare mengamankan perempuan NR alias CI di depan kantor pos pare pare. Ditangan penumpang KM lambelu dari Nunukan tujuan Pare pare itu kedapatan membawa sabu seberat 3 kilogram”.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya