wujudkan pelayanan publik

Apel Gabungan dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial.

28 November 2018 14:19
Apel Gabungan dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial.

BugisPos.- Apel gabungan dan gladi tim terpadu penanganan konflik, Selasa kemarin di gelar Badan Kesbangpol Kabupaten Bone. Apel tersebut dipimpin Bupati Bone Dr.H. Andi Pashar.M.Padjalangi M.Si di lapangan Merdeka Watampone.

Direktur Kewaspadaan Nasional Kemendagri Dr. Akbar Ali, AP, Msi dalam sambutannya menyampaikan, peran pemerintah dan masyarakat harus diakui, karena apapun yang dilakukan pemerintah tanpa ada dukungan masyarakat termasuk organisasi masyarakat di daerah termasuk tokoh agama dan tokoh pemuda serta organisasi lainnya, saling bahu membahu dan bekerja sama, sehingga tidak mudah terjadi konflik Sosial.

 

Kemudian, katanya, Pemda, TNI dan Polri harus bekerja sama sehingga pihak terkait dapat dengan cepat mencegah terjadinya Konflik, serta waspadai kelompok masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas keamanan yang ada di kab. Bone.

Selesai kegitan dilanjutkan dengan tari empat etnis persembahan Soraja Art’S dan Penyerahan Cindera Mata, dan acara tersebut dihadiri Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. mewakili Danrem 141/Tp, Ka. Perwakilan PKP Kemenhan Prov Sulsel Wahyu Agung Prayitno, Mpd. MM, Staf Utama PKP Kemenhan Sul-sel Dr. Drs Andi Arman, M.Si, Dandenpom Letkol Cpm Nur Rahman Tanang, SH.MH. dan Forkopimda Bone.- *Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya