wujudkan pelayanan publik

Konsolidasi Dan Temu Caleg Kabupaten Pinrang, Sidrap Dan Enrekang

30 November 2018 15:39
Konsolidasi Dan Temu Caleg Kabupaten Pinrang, Sidrap Dan Enrekang
Foto Kegiatan Konsolidasi Dan Temu Caleg Kabupaten Pinrang, Sidrap Dan Enrekang, Caleg DPRD Sulsel Dapil IX Dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel III RI.

 

BugisPos – Kegiatan Konsolidasi Dan Temu Caleg se Kabupaten Pinrang Sidrap serta Enrekang dengan para Caleg DPRD Sulsel Dapil IX Dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel III RI yang dilakukan oleh Partai Berkarya dipusatakan di lantai 2 hotel M jalan Jendral Sudirman Kelurahan Maccarawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.(30/11/2018).

“Acara yang dihadiri oleh H.Baharuddin pengurus Pusat Partai Berkarya bersama H.Andi Patabai Pabokori Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Ahmad Jaya Baramuli Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pinrang serta Ruslan ketua Panwaslu Pinrang dan para peserta dari masing-masing caleg yang menghampiri 50 (lima puluh) orang”.

Ahmad Jaya Baramuli ketua DPD Partai berkarya Kabupaten Pinrang dalam pidato sambutannya, mengatakan “caleg partai Berkarya harus bersemangat untuk menghadapi pemilu dan senantiasa bekerjasama dengan caleg-caleg lain dari tingkat provinsi serta caleg dari tingkat DPR RI agar apa yang kita inginkan dalam partai Berkarya bisa terwujud.

Hal senada disampaikan H.Andi Patabai Pabokori ketua DPW Partai Berkarya Sulsel dalam pidato sambutannya mengatakan, “partai Berkarya adalah partai yang baru mengikuti pemilu sehingga harus banyak turun bersilaturahmi dengan masyarakat”.

Kata dia dalam pidatonya, “apalagi caleg-caleg partai Berkarya harus bisa dan siap untuk menghadapi caleg-caleg inkamben dari partai lain”.

“Caleg DPRD Sulsel dan DPR RI partai Berkarya harus bersinergi dengan semua caleg di daerah, dan terus melakukan sosialisasi untuk partai Berkarya di masyarakat”, jelasnya.

Pidato sambutan dari DR. H. Baharuddin Cennang Pengurus DPP Partai Berkarya yang sekaligus dipercayakan untuk membuka acara temu caleg mengatakan, “partai berkarya ditargetkan untuk meraih kursi di setiap daerah, dan yang menjadi sebuah tantangan untuk caleg partai berkarya sendiri adalah partai Berkarya baru pertama kali menjadi peserta pemilu”.

Baharuddin kata dia, Saya harapakan semua kader dan Caleg dari partai Berkarya baik itu dari dapil Kabupaten, Provinsi bahkan RI akan selalu semangat dan tetap solid dalam tujuannya untuk bersama-sama membawa partai Berkarya menjadi partai pemenang dalam pemilu”.

“Saya sangat bangga melihat kerja sama para caleg dari dikabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang yang telah melaksanakan acara “Konsolidasi Dan Temu Caleg” di hotel M. Ini pertama kali dilakukan oleh Partai Berkarya dan di pusatkan di Kabupaten Pinrang”, DR. H. Baharuddin Cennang Pengurus DPP Partai Berkarya tutupnya.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya