wujudkan pelayanan publik

Kodong, Petani di Gowa, Tewas Tersambar Petir

01 December 2018 07:24
Kodong, Petani di Gowa, Tewas Tersambar Petir
Korban beserta kerabat di rumah duka.

 

BugisPos – Rusdi Syafar, Spd berprofesi sebagai petani terkena sambaran petir di persawahan dusun Bontomatene desa Gentungang kec. Bajeng Barat kab. Gowa, pada Jumat (30/11/2018) Pukul 17.00 Wita.

Adapun kronologis kejadian korban minta ijin kepada orang tuanya, Syafaruddin, umur 45 tahun, pekerjaan petani, alamat dusun Tuwini desa Gentungang kec. Bajeng Barat kab. Gowa untuk kesawah mengambil mesin air yang disimpan di persawahan miliknya, setelah 1 jam lebih korban tidak kembali kerumah, akhirnya orang tua korban mencari kesawah dan menemukan korban sudah tergeletak disamping mesin air dan saat itu juga orang tua korban membawa korban ke puskesmas Gentungang namun dari pihak puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Bahwa dari hasil pemeriksaan oleh pihak puskesmas Gentungang ditemukan luka terbakar pada bagian leher, dada dan perut korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa kerumah duka didusun Tuwini desa Gentungang kec. Bajeng Barat kab. Gowa untuk disemayamkan. (*)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya