wujudkan pelayanan publik

Serunya Ngobrol Bareng Andi Arsyil di KosiCozy

01 December 2018 20:25
Serunya Ngobrol Bareng Andi Arsyil di KosiCozy
Andi Arsyil dikelilingi para penggemarnya.

 

BugisPos – Bertempat di lantai 2 Resto & Café KosiCozy Karebosi Link, Sabtu (1/12) aplikasi Ritelaku menggelar acara Ngobrol Bareng bersama aktor ganteng asal Makassar, Andi Arsyil yang juga merupakan produser film Wengi Anak Mayit.
Dalam obrol bareng sekaligus jumpa fans yang berlangsung dalam suasana santai dan seru ini, Andi Arsyil memaparkan jurus-jurus jitu menjadi artis dan produser.
Dia juga menceritakan pengalaman dan perjalanan karirnya, mulai dari seorang artis yang bermain di sejumlah film dan sinetron hingga menjadi produser. Sebagai produser dia sudah menghasilkan 3 karya film, salah satunya film Wengi Anak Mayit yang saat ini sedang tayang di sejumlah bioskop ternama tanah air, termasuk di Makassar.
Dalam sesi tanya jawab, ketika ditanya salah satu fans tentang siapa yang paling berjasa dalam perjalanan karirnya, Andi Arsyil langsung menjawab “yang paling berjasa adalah kalian para fans. Kalianlah yang selalu memberi semangat dan motivasi untuk memberikan karya terbaik dalam dunia seni peran ini” Katanya, yang langsung mendapat aplaus dari para fans yang hadir.
Acara obrol bareng dan juga jumpa fans ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan selfi yang langsung disambut dengan riuh oleh para fans Andi Arsyil, terutama kaum ibu dan para remaja putri.
Dalam acara ini, juga diumumkan para pemenang Ritelaku Foto Contest film Wengi Anak Mayit. Untuk foto terbaik kategori kostum terseram dimenangkan Erhos Aditya dengan pose ala Valak. Dia berhak mendapat hadiah LED TV 32 inch, 2 Voucher Infinity Pool dan 2 tiket primer nonton film Wengi Anak Mayit.
Untuk pemenang kategori pose terlucu atas nama Ibrahim mendapat hadiah satu unit smartphone, 2 Voucher Infinity Pool dan 2 tiket primer nonton film Wengi Anak Mayit. Dan untuk pemenang kategori foto groufie atas nama Rafdy yang mendapat hadiah 1 unit speaker Boom Box, 2 voucher Infinity Pool dan 2 tiket primer nonton film Wengi Anak Mayit.
Sedangkan untuk pemenang foto favorit dengan jumlah vote terbanyak untuk masing-masing kategori, yaitu untuk kategori kostum terseram dimenangkan atas nama Eta Septiana dan kategori foto terlucu atas nama Burhanuddin. Keduanya mendapat hadiah masing-masing voucher nginap gratis di Karebosi Condotel. Sedangkan pemenang foto favorit kategori groufie dimenangkan Jum dan kawan-kawan yang berhak mendapat hadiah 10 lembar voucher renang Infinity Pool Karebosi Condotel.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya