wujudkan pelayanan publik

Tauwwa, Partai Berkarya Sasar Wong Cilik

05 December 2018 14:17
Tauwwa, Partai Berkarya Sasar Wong Cilik
Foto suasana kegiatan konsolidasi ketua DPD partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli di Warkop AB Pinrang

 

BugisPos – Partai Berkarya berkomitmen menjadi Payung bagi masyarakat kecil di Indonesia, jika tampil sebagai pemenang dalam pemilihan umum mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli mengatakan, “calon Legislatif dari Partai berkarya harus memahami kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

Caleg Partai Berkarya ditekankan untuk memiliki program-program menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, kata dia saat berkonsolidasi dengan Caleg Partai Berkarya di salah satu warkop di Jalan Poros Sidrap-Pinrang Rabu (05/12/2018).

Misalnya lanjut Ahmad Jaya, “Program-program yang membangun kekaryaan sehingga masyarkat mampu berkarya dengan keterampilan yang dimiliki , untuk menjadi penopang kebutuhan hidup mereka. Dengan kerampilan yang diberikan, masyarakat akan hidup mandiri”.

Dengan komitmen memperjuangkan masyarakat kecil itu, sejumlah Calon Legislatif muda, menjatuhkan pilihan politiknya di Partai besutan Tommy Suharto tersebut.

Diantaranya Calon Legislatif Daerah Pemilihan Kecamatan Lembang dan Kecmatan Batulappa,Nurjannah Latanro mengaku, tertarik berpolitik di Partai Berkarya, karena mengutamakan kepentingan masyarakat kecil.

Ini salah satu alasan kami, sehingga memilih bertarung di Pemilihan Umum Legislatif, melalui Partai Berkarya karena mengutamakan kepentingan masyarakat kecil”, jelasnya.

Karena kata dia, “selama ini kepentingan dan kebutuhan masyarakat kecil belum banyak diakomodir”. Dengan demikian, Partai Berkarya akan menjadi payung, guna menaungi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat awam”.

Sementara Calon Legislatif Daerah Pemilihan Wattang Sawitto-Tiroang Hj.Ratna Arifin Boki menambahkan, “selain memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil, mengangkat kesetaraan gender juga menjadi program salah satu program prioritas bagi Partai Berkarya.

Banyak kaum wanita yang memiliki potensi, namun belum mendapatkan tempat yang layak”, ujarnya.

Olehnya itu, sebagai caleg perempuan dari Partai Berkarya tentu paham dan tahu betul permasalahan yang dibutuhkan oleh kaum wanita. Dan kelak jika terpilih, akan menjadi program utama kami di Parlemen.(AAD).

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya