wujudkan pelayanan publik

Fun Adventure Vespa Se Indonesia Di Gelar Di Pinrang

21 December 2018 16:54
Fun Adventure Vespa Se Indonesia Di Gelar Di Pinrang
Pamlef Adventure Vespa Community.

 

BugisPos – Komunitas Trail Vespa Kabupaten Pinrang menggelar sebuah kegiatan yang di beri nama Pinrang Scooter Day. Kegiatan ini merupakan sebuah ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para Pecinta motor vespa se Indonesia.

Ochank salah satu panitia dalan kegiatan Pinrang Scooter Day saat ditemui mengatakan, “Kegiatan Pinrang Scoorter Day akan di gelar pada tanggal 22 Desember 2018 di halaman depan stadion Bau Massepe Pinrang, dan bagi peserta trail adventure akhir di sediakan rute jalur fan oleh panitia”, (21/12/2018).

Ochank kata dia, “ajang ini merupakan sebuah moment untuk mempererat silaturahmi antar sesama pecinta motor vespa se Indonesia dan di perkirakan ada ribuan peserta yang akan hadir dalam acara Pinrang Scooter Day”.

“Selain vespa trail adventure ada juga kegiatan kontes vespa, live music, donor darah dan bazar kuliner yang akan dilaksanakan pada acara Pinrang Scooter Day pada tanggal 22 Desember 2018 nanti”.

“Pihak panitia pelaksana kegiatan Pinrang Scooter Day akan menyiapkan berbagai macam hadiah hiburan bagi para peserta khusus vespa trail adventure yang nantinya akan di jamu dengan jalur-jalur lampur dan tanjakan pada medan yang akan dilalui dalam acara Pinrang Scooter Day”, Ochank tutupnya. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya