Danny Pomanto Hadiri Dialog Akhir Tahun KONI

29 December 2018 18:05
Danny Pomanto Hadiri Dialog Akhir Tahun KONI
Danny Pomanto dialog akhir tahun.

 

Bugispos – Walikota Makassar H.Moh.Ramdhan Pomanto Sabtu(29/12) menghadiri Dialog Keolahragaan yang digelar Pengurus KONI Kota Makassar bekerjasama dengan Group Fajar bertempat di Ballroom Graha Pena.
Dialog akhir tahun yang digelar untuk kedua kalinya ini mengangkat tema Menuju Puncak Prestasi.
Menurut Ketua KONI Kota Makassar Drs.H.Agar Jaya kegiatan Dialog Akhir tahun Keolahragaan yang digelar dimaksudkan untuk menjadi momentum evaluasi program yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2018, sekaligus menyampaikan Raihan prestasi yang sudah dicapai.
Walikota Makassar Danny Pomanto saat memberi sambutan mengapresiasi kinerja Ketua KONI Kota Makassar dibawah pimpinan Agar Jaya yang banyak mengatakan prestasi.
“Alhamdulillah Porda Kita Juara,” ungkap DP yang disambut aplaos tepuk tangan dari peserta Dialog yang hadir.
Dalam kesempatan Dialog Keolahragaan yang di gelar KONI Kota Makassar ini, juga hadir mantan atlet berprestasi peraih medali pada olimpiade tahun 1998 Kusumawardani.
Sementara itu salah satu pengurus Cabor Dayung Kota Makassar A.M.Thahir Rahman, S.Sos,MH yang hadir sebagai peserta menilai kemajuan pembinaan olahraga dan Raihan prestasi yang di capai, tidak lepas dari perhatian Walikota Makassar Danny Pomanto. ” Itumi enaknya, kalau Walikota,ta, adalah mantan atlet juga,” ujarnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya