Persit KCK Koorcab 141 Tp Wisata Industri dan Alam Gowes to Gowa

29 December 2018 06:23
Persit KCK Koorcab 141 Tp Wisata Industri dan Alam Gowes to Gowa

BugisPos.- Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Koorcab 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn, dipimpin ketuanya Heny Suwarno, bersama Ibu-ibu pengurus, Kamis (27/12) kemarin melakukan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Wisata Industri dan Alam gowes to Gowa di PT. Gowa Semilir Abadi.

Kedatangan rombongan KCK Koorcab 141 Tp Kodam XIV Hsn diterima Maneger PT.Gowa Semilir Abadi , Susilo Hardi di jalan poros Malino Kel.Bonto nompo. Kec. Sombaopu Kab. Gowa Sulsel.

Perusahan roti tersebut mempekerjakan 1000 orang karyawan,, mayoritas perempuan yang berdomisili disekitar wilayah Gowa, dan menurut manager, pihaknya berencana akan membangun cabang di Kab. Pinrang untuk jangkauan wilayah lainnya.

Maneger PT Gowa Semilir Abadi, Susilo Hardi, dihadapan rombongan menjelaskankan, roti yang di diproduksi di perusahaannya ditempat itu, melalui banyak proses, selanjutnya setelah dikemas, rotinya dipasarkan di Supermarket, Swalayan ataupun pasar makanan lainnya yang menjangkau mencapai wilayah Sulawesi selatan, Sulawesi barat, dan bahkan sampai di Sulawesi tengah.

Jenis Roti yang diproduksi yaitu Roti Jordan biasa, roti kering, roti Jordan Bakery, dan masih banyak lagi jenis roti lainya. Kemudian ketua dan ibu pengurus persit Kartika Candra Kirana koorcab Rem 141/Tp, melihat langsung proses pengolahan, pembuatan, pengemasan, hingga sampai ketingkat penyaluran.

” Inilah kesempatan menambah wawasan atau pun pengetahuan bagi kami persit yang ada dijajaran korem 141/Tp. Dan kami berterima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah mau menerima dan menjamu kami,” kata Ny.Heny Suwarno didampingi Wakil Ketua KCK Koorcab 141 Tp Dam XIV Hsn Ny.Sri Bobbie dan pengurus lainnya.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya