wujudkan pelayanan publik

Tauwwa, Kapolres Sidrap Gelar Acara Kenal Pamit

30 December 2018 09:01
Tauwwa, Kapolres Sidrap Gelar Acara Kenal Pamit
Kapolres Sidrap menyerahkan plakat kepada ketua PWI Sidrap.

 

BugisPos – Kegiatan acara Kenal Pamit oleh Kapolres Sidrap dari AKBP Ade Indrawan, S.Ik, MH kepada AKBP Budi Wahyono, SH, S.Ik, MH dilaksanakan dengan cara yang sederhana.

“Acara Kenal Pamit tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 pukul  09.00 wita dan dipusatkan di Room Loby Mapolres Sidrap jalan Bau Massepe No. 1 kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap (29/12/2018).

“Beberapa pejabat tinggi Kabupaten Sidrap turut hadir dalam acara kenal pamit tersebut diantaranya Letkol Inf. JP. Situmorang, S.Sos (Dandim 1420 Sidrap) beserta Ibu Ketua Persit KCK CabangXLIV Dim 1420/Sidrap), Sudirman Bungi, S.IP, M.Si (Plh. Bupati Sidrap)” bersama Ir. H. Mahmud Yusuf, M.Si (Wakil Bupati Sidrap Terpilih), H. Zulkifli Zain (Ketua DPRD Sidrap), Bintang AL, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Sidrap), dan H. Imran Baharuddin, S.Ag (Kemenag Kabupaten Sidrap)”.

AKBP Ade Indrawan, S.IK, MH (Mantan Kapolres Sidrap) dalam sambutannya mengatakan, ” saya berterima kasih kepada seluruh Jajaran Polres Sidrap yang telah bekerja keras dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sidrap terutama dalam mengamankan jalannya Pilkada Serentak Tahun 2018 yang lalu”.

“Dan juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta kerjasama dengan Polres Sidrap, sejak kepemimpinan selama 1 (Satu) tahun 14 hari, saya pribadi mewakili seluruh personil Mapolres Sidrap memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Kabupaten Sidrap”, Ade kata dia dalam pidatonya.

Lanjutnya, “Walaupun nantinya mendapat kepercayaan baru dari pimpinan Polri sebagai Kasubag Binjemen Bagtala Rolemtala Srena Polri”.

“Saya mengharapkan kepada para pejabat tinggi serta sahabat-sahabat dan para tokoh agama, pemuda, masyarakat di Kabupaten Sidrap agar tetap menjalin silaturahmi dengan personil dari Mapolres Sidrap, terkhusus buat kapolres Baru AKBP Budi Wahyono, SH, S.Ik,MH”, AKBP ade Indrawan,S.Ik, MH” tutupnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Sidrap yang baru AKBP Budi Wahyono, SH, S.Ik, MH dalam pidato sambutannya kata dia, ” terima kasih kepada AKBP Ade Indrawan yang telah membuka ruang publik/komunikasi Kepada Unsur Forkopinda maupun seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sidrap yang selama ini banyak berkontribusi untuk kinerja kerja personil Mapolres Sidrap”.

“Akan saya lanjutkan semua program-program kerja yang sudah dirancang dan belum selesai di realisasikan oleh AKBP Ade Indrawan”, jelasnya dalam pidato sambutan.

“Sedangkan untuk prestasi yang telah dicapai oleh AKBP Ade Indrawan selama memimpin Polres Sidrap, insya Allah akan dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu saya sebagai Kapolres baru Kabupaten Sidrap, berharap kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat bersedia bekerjasama dalan kepimimpinan saya ini”, tutup AKBP Budi Wahyono.

“Diakhir ujung acara kenal pamit tersebut AKBP Ade Indrawan (mantan) Kapolres Sidrap memberikan piagam kepada awak media/Insan Pers dan selanjutnya pihak dari awak media juga memberikan penghargaan kepada mantan Kapolres berupa Plakat yang diserahkan oleh ketua PWI Sidrap, Hasman”. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya