wujudkan pelayanan publik

Belum Final, Hasil Ujian Masih di Evaluasi

01 January 2019 23:32
Belum Final, Hasil Ujian Masih di Evaluasi
Para pesilat yang mengikuti ujian.

 

BugisPos – Pimpinan Daerah 124 Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) Kabupaten Pinrang masih mengevaluasi hasil ujian Ratusan Pesilat yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat ” Jika pesilat yang mengikuti Ujian tetap aktif latihan setelah mengikuti ujian, maka akan di luluskan, namun jika tidak, akan dipertimbangkan ” kata ketua Pimpinan Daerah TSPM kabupaten Pinrang Muhammad Rusni Husain, saat menutup Ujian Kenaikan tingkat di Halaman Masjid Mujahidin Pinrang Selasa 1 Januari 2019.

“Sebab ujian kenaikan tingkat kata dia, merupakan tahapan uji coba untuk mengukur tingkat penguasaan gerakan yang diberikan kepada pesilat selama mengikuti latihan rutinitas ” Termasuk kematangan mental dan ketahanan fisik”.

“Selama tiga hari tiga malam digembleng saat ujian lanjut dia. menguras tenaga dan fisik, mental yang berdampak pada ketahanan fisik ” Termasuk dalam mengamalkan pemgetahuan yang diperoleh selama mengikuti ujian ”

Namun kata dia, “ketika lulus dalam ujian kenaikan tingkat, maka tanggung jawab dan amanat yang diembang di perguruan akan semakin berat ” Olehnya itu dibutuhkan ketangguhan”.

Dan untuk menjadi pesilat yang tangguh tidaklah mudah, karena dibutuhkan kerja keras dan tekad yang bulat,(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya