HTTP Status[404] Errno [0]

Lapangan Merdeka Tanpa Musik Dan Petasan Justru Disukai Warga

01 January 2019 10:48
Lapangan Merdeka Tanpa Musik Dan Petasan Justru Disukai Warga
Suasana malam pergantian tahun di Lapangan Merdeka Bone.

Laporan malam tahun baru di Bone

BugisPos – Perayaan tahun baru kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, kalau tahun-tahun lalu, Lapangan Merdeka menjadi center paling pavorit warga Kabupaten Bone untuk tempat bersantai bersama keluarga dengan iringan acara hiburan disertai kembang api dan petasan.

Sesuai pantauan wartawan Bugis Pos.com sampai pukul 21.00 Wita malam ini, Lapangan Merdeka Watampone masih sepi dan tidak ada hiburan musik.

Kondisi pada malam ini masih terpantau sangat aman dan kondusif. tentunya kondisi seperti ini akan berdampak baik bagi keamanan dan ketentraman untuk warga Kabupaten Bone.

Salah seorang warga Bone Muddin umur 40 tahun menuturkan, kondisi memang tidak ramai namun ini lebih baik dan berdampak positif, selain aman dan damai, warga juga tidak menghambur -hamburkan uangnya untuk membeli petasan dan kembang api.

Samping Lapangan Merdeka, terletak Rumah Jabatan Bupati Bone pun terpantau sepi namun terdengar bacaan orang melantunkan ayat suci Al Qur’an , begitupun jalanan poros utama di Kabupaten Bone masih dalam kondisi lancar dan aman. Dari Bone Sadli melaporkan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya