HTTP Status[404] Errno [0]

Murasakan Nitu, ini Sebabnya Dua Pria ini Bertahun Baru di Polres

01 January 2019 12:20
Murasakan Nitu, ini Sebabnya Dua Pria ini Bertahun Baru di Polres
Dua pemuda yang diamankan karena mabuk dan membawa badik.

BugisPos – Perayaan malam tahun baru 2019 pada tanggal 31 Desember 2018 pukul 23.10 Wita di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, membawa kesialan bagi kedua pemuda yang tengah mabuk dan membawa senjata tajam (badik), (01/01/2019).

“Kedua pemuda yang diamankan ini bernama Taka (19) dan Deni (18), keduanya bekerja sebagaI buruh pembuat gula yang beralamat di Kampung Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang”, jelas Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris, SH.

Aris,SH saat ditemui menjelaskan kepada awak media, “kedua Lk. yang bernama Taka dan Deni saat itu diketahui telah melakukan pelanggaran dengan cara mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan”.

“Selanjutnya kedua Lk.Taka dan Deni diberhentikan oleh personil Resmob Polres Pinrang karena ulahnya itu, naik kendaraan secara ugal-ugalan yang dapat membahayakan nyawa pengendara lain” tambahnya.

“Setelah di berhentikan ternyata Lk. Taka dan Deni dalam keadaan mabuk, karena gerak gerik kedua lelaki ini mencurigakan selanjutnya personil Resmob polres Pinrang melakukan penggeledahan dan pada badannya (pinggangnya) ditemukan 2 (dua) badik pada masing-masing lelaki tersebut”, jelas Aris.

“Kedua Lelaki tersebut sudah diamankan di Mapolres Pinrang untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan dalam pelaksanaan perayaan tahun baru 2019”, tutup Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris, SH.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya