HTTP Status[404] Errno [0]

Sepele ji Penyebab Pelayan Cafe ini Tewas

01 January 2019 23:14
Sepele ji Penyebab Pelayan Cafe ini Tewas
Ilustrasi

BugisPos – Nurfaidah alias bunda (40) pelayan cafe bambu yang ditemukan dirumah kostnya (kamar mandi) dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

“Nurfaidah alias bunda (40) adalah warga Pare-pare di jalan Pelanduk Kelurahan Corawalie Kecamatan Sawitto Kabupaten Pinrang, ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kostnya pada hari Selasa tanggal 01 Januari 2019 pukul 07.00 wita bertempat di Cafe Bambu” jelas KBO Sat Ik Ipda Muslih bersama piket fungsi Polres dan Polsek Sawitto.(01/01/2019).

Ipda Muslih menjelaskan kepada awak media saat ditemui. Kata dia, “Informasi kejadian ini di peroleh dari saksi atas nama Lk. Ilham alias Jopang (Pemilik Rumah Kost /TKP)”.

Ipda Muslih juga membenarkan kejadian ini dirinya mengatakan, “Benar, sesuai informasi saksi bahwa korban perempuan bernama bunda Nur (40) meninggal di rumah kost atas nama perempuan Uri (pemilik) tepatnya di kamar mandi kostnya pada pukul 07.00 wita”.

“Saksi bernama Uri saat ditemui mengatakan, “setelah saya bersama suami (Ilham) menemukan Nurfaidah alias bunda yang kondisinya tidak bernyawa dikamar mandi kost”.

“Kami ber 2 (dua) kemudian kerumah sakit untuk memanggil ambulance agar menjemput korban Nurfaidah yang kondisinya tidak bernyawa lagi di rumah kost”, ungkap Uri.

“Setah ambulance rumah sakit tiba dirumah kost korban Nurfaedah, saya bersama suami selanjutnya membawa korban Nurfaidah kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis”, Uri jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Dokter Hannar dan kata dia, “dari hasil pemeriksaan medis kepada korban Nurfaidah alias bunda (40), kami mendapati korban Nurfaidah mengeluarkan busa dari hidung dan mulut”.
“Serta korban Nurfaidah juga mengeluarkan BAB dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban”, ungkap Dokter Hannar.

“Setelah korban Nurfaidah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Lasinrang, korban Nurfaidah langsung di bawah kerumah duka di kota Pare-pare untuk dikebumikan oleh keluarganya”.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya