HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Yayasan Rumah Hukum Lasinrang Lulus Verifikasi dan Akreditasi

01 January 2019 11:53
Tauwwa, Yayasan Rumah Hukum Lasinrang Lulus Verifikasi dan Akreditasi
Logo / lambang Yayasan Rumah Hukum Lasinrang.

BugisPos – Salah satu lembaga/bantuan hukum yang berada di Kabupaten Pinrang bernama Yayasan Rumah Hukum Lasinrang pada hari senin tanggal 01/01/2019 pukul 10.15 wita, telah menerima surat keputusan dari pihak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang kelulusan verifikasi dan akreditasi.

“Yayasan rumah hukum Lasinrang ini kesehariannya berkantor di Jalan Ahmad Yani No.149 Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang”, jelas Kamaruddin, SH. MH (Ketua Yayasan Rumah Hukum Lasinrang) saat ditemui awak media duruang kerjanya.(01/01/2019).

Kamaruddin, SH.MH, kata dia kepada awak media, ” kami sangat bersyukur dan bahagia dengan adanya surat dari pihak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang kami terima di kantor pada hari ini”.

“Yang mana surat itu berbunyi, berdasarkan surat nomor : M.HH-01.HN.07.02 Tahun 2018 tentang lembaga/organisasi bantuan hukum yang lulus verifikasi dan akreditasi sebagai pemberi bantuan hukum periode tahun 2019 s.d 2021”, Kamaruddin ungkapnya.

Masih kata Kamaruddin, “Yayasan Rumah Hukum Lasinrang Pinrang merupakan salah satu yayasan yang bergerak di bidang sosial dan memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat miskin serta tidak mampu yang sedang berhadapan dengan hukum”.

Ketua yayasan rumah hukum lasinrang Kamaruddin.SH,MH menambahkan,”Yayasan ini kita dirikan bersama beberapa teman pengacara yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi terhadap permasalahan hukum di Kabupaten Pinrang,”.

“Dan dimana kita lihat masih ada beberapa golongan masyarakat miskin yang sulit mendapatkan akses terhadap keadilan. Maka dari itu, seperti yang saya katakan bahwa ini lah fungsi dari yayasan rumah hukum lasinrang di buat”, Kamaruddin,SH.MH.,tutupnya.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya