HTTP Status[404] Errno [0]

Tewas Gantung Diri, Ternyata ini Sebabnya

01 January 2019 23:48
Tewas Gantung Diri, Ternyata ini Sebabnya
Jenazah korban disemayamkan di rumah duka.

BugisPos – Sesosok mayat ditemukan tewas gantung diri pada Selasa, (1/1/2019) pkl 14.15 Wita di dusun Solie desa Pising kec. Donri-Donri kab. Soppeng.

Korban diketahui bernama Ardi Bin Rauf (41) bekerja sebagai wiraswasta. Saat ini, Babinsa bersama Babinkamtibmas mendatangi TKP untuk melihat korban dan mendata korban.

Menurut keterangan keluarga yang enggan disebutkan namanya menceritakan kronologis penemuan Ardi dalam keadaan tewas gantung diri.

“Pada hari Selasa Tgl 1 Januari 2019 pkl 13.00 Wita korban berada di rumah sendirian sedangkan istrinya belanja di Soppeng. Sekitar pkl 14.15 Wita adik ipar korban lewat di depan rumah korban dan melihat kakak iparnya gantung diri” bebernya.

“Langkah yang diambil adik ipar korban adalah memanggil keluarga korban untuk membantu menurunkan korban dari gantungannya” tutupnya.

Menurut keterangan keluarga, korban memang memiliki penyakit kelainan jiwa, saat ini kasus tewasnya Ardi masih ditangani pihak Kepolisian. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya