Awal Tahun, Kapolres Gowa Santuni Warga Kurang Mampu

02 January 2019 14:25
Awal Tahun, Kapolres Gowa Santuni Warga Kurang Mampu
Kapolres Gowa mengangkat beras yang akan diberikan kepada warga kurang mampu.

 

BugisPos – Diawal tahun baru 2019, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga didampingi oleh istrinya, Kapolsek Tinggimoncong, Kasubsektor Parigi dan Camat Parigi memberikan bantuan tali asih kepada dua keluarga kurang mampu dikecamatan Parigi Kabupaten Gowa selasa 01/01/19.

Bapak Kapolres Gowa memberikan bantuan tali asih berupa beras mie instant dan sejumlah uang yang diberikan langsung oleh ibu kapolres gowa dan ibu kapolsek tinggimoncong.

Kedua keluarga miskin yang diberikan bantuan tali asih oleh kapolres gowa ini merasa terharu dan meneteskan air atas bantuan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh orang nomor satu dijajaran polres gowa terhadap kehidupan para warga kurang mampu seperti dirinya.

“saya merasa sangat terharu atas kepedulian apa yang diberikan oleh bapak kapolres kepada saya dan keluarga saya,saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau”kata warga penerima tali asih.

Dalam rangka pemberian bantuan tali asih ini,kapolres gowa Akbp Shinto Silitongan terlihat memikul sendiri sekarung beras dari mobil hingga sampai didalam rumah warga yang akan diberikan bantuan tali asih. (Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya