Pelajar Serbu Water Boom Bhayangkara Pinrang

02 January 2019 19:18
Pelajar Serbu Water Boom Bhayangkara Pinrang
Pengunjung yang memadati water boom Bhayangkara Pinrang.

 

BugisPos – Dalam rangka menghabiskan waktu liburan di akhir tahun, para pelajar dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan serbu permandian water boom Bhayangkara di Jalan Aspol Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang (02/01/2019).

“Para pelajar ini sengaja ke permandian water boom Bayangkara Pinrang dikarena mereka takut akan bencana tsunami di sepanjang pesisir pantai Kabupaten Pinrang’.

“Saya kesini bersama keluarga, untuk menghabiskan masa liburan di akhir tahun”, Jelas salah satu siswa dari SMU Negeri 1 (satu) Pinrang bernama Aulia Anugrah saat ditemui oleh awak media di lokasi permandian water boom Bayangkara Pinrang.

“Untuk proses belajar di sekolah nanti dimulai pada tanggal 07 Januari 2019, jadi waktu liburan yang dimulai pada bulan Desember 2018 masih lama” jelas Aulia.

“Karena waktu liburan masih lama, saya bersama keluarga memilih permandian water boom Bhayangkara Pinrang” lanjutnya.

“Soalnya kami takut di daerah pesisir pantai, apalgi sekarang cuaca buruk dan sering terjadi bencana tsunami yang tak terduga”, jelasnya.

Hal senada disampaikan salah satu pengunjung dari luar provinsi Sulawesi Selatan bernama Sukardi yang biasa di panggil Dika.

“Liburan di Kabupaten Pinrang sangat asik dimana para pengunjung yang ada di permandian water boom Bhayangkara sangat ramai sekali dan kita juga dalam kondisi aman jika dibanding berlibur di pesisir pantai”.

“Saya kesini bersama anak dan istri serta keluarga, kebetulan anak-anak ingin liburan di kampung neneknya di Benteng, karena liburan sekolahnya masih lama. Jadi untuk mengisi moment liburan ini saya membawa anak-anak ke permandian water boom Bhayangkara Pinrang”, ungkap Sukardi.

“Di Kalimantan (Balikpapan) anak-anak sekolah ikut kegiatan renang, jadinya sambil liburan mereka juga mengisi dengan latihan renang” tambahnya.

“Pokoknya sangat mantap dan asyik di permandian water boom Bhayangkara Pinrang”, pungkasnya.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya