HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bone Pimpin Sertijab 4 Perwira di Polres Bone

03 January 2019 20:27
Kapolres Bone Pimpin Sertijab 4 Perwira di Polres Bone
Foto : Kapolres Bone melakukan Sertijab kepada Perwira Polres Bone yang baru.

BugisPos – Kapolres Bone Akbp. Muhammad Kadarislam Kasim bertindak selaku inspektur upacara dalam giat serah terima jabatan 4 perwira di Polres Bone.

Ke 4 jabatan yang bergeser posisi adalah Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Tonra.

Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Asrofi
digantikan oleh Kompol H.Syamsu Alam yang sebelumnya merupakan Kabag. Ops Polres Sinjai sedangkan Kompol Asrofi posisi ditempat barunya sebagai Kabag. Ops Polres Bantaeng.

Untuk Jabatan Kasat Reskrim Polres Bone dipercayakan kepada Iptu. Mohamad Pahrun yang sebelumnya menjabat Kanitidik 1 Satrekrim Polres Bone, sedangkan Kasat Reskrim sebelumnya Akp. Dharma Praditya Negara bergeser sebagai Kasat Reskrim di Polres Pinrang.

Sementara Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh Akp Muhammad Yusuf bertukar posisi oleh Akp. Muhammad Thamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wajo.

Sedangkan untuk Kapolsek Tonra yang sebelumnya dijabat oleh Akp. Ramli R Rasuna digantikan oleh Iptu. H.Suharto, sementara Akp. Ramli R Rasuna berpindah tugas sebagai Kapolsek di Polres Selayar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone menyampaikan arahannya bahwa pergeseran dan pergantian jabatan di kepolisian adalah hal yang lumrah terjadi.

Dia pun berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik serta menumbuhkan wujud kepercayaan dengan melakukan perubahan berbasis kinerja yang lebih baik dan tetap menjaga kode etik kepolisian, serta secepatnya dapat beradaptasi dalam jabatan yang baru, pungkas Kapores Bone Akbp Kadarislam Kasim dalam arahannya. – Sadli-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya