Masolangi Linoe, Sepupu Sendiri Digarap

04 January 2019 11:56
Masolangi Linoe, Sepupu Sendiri Digarap
Basari, pelaku pemerkosa.

 

BugisPos – Kejadian pemerkosaan terhadap sepupu sendiri pada hari selasa tanggal 01 Januari 2019 yang lalu, yang terjadi sekitar pukul 03.00 wita, di Desa Wai Tuoe kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang sudah ditangani pihak Sat Reskrim Polres Pinrang dan membuahkan hasil yang sempurna.

Kejadian tragis yang menimpa korban berinisial F(18) meninggalkan luka sangat mendalam, dimana dirinya tak menyangka telah dinodai oleh keluarga dekatnya (sepupu sendiri) yang bernama Bs (38) warga Desa Wai Tuoe kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang.

Kepada awak media Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Suardi, SH, MH menjelaskan tentang kejadian tersebut ketika ditemui pada Kamis (3/1/2019) di Mapolres.

“Pemerkosaan terhadap korban F terjadi saat korban yang lagi sedang tidur didalam kamarnya, dan tiba-tiba pelaku bernama Bs datang memeluk korban dari arah belakang”.

“Selanjutnya pelaku Bs membalikkan badan korban, dan menindis muka korban dengan bantal agar tidak bersuara serta menahan kedua tangan korban diatas dadanya agar tidak terjadi perlawanan” lanjutnya.

“Pada saat Bs memerkosa korban, kedua tangan pelaku yang di gunakan untuk mengunci korban kemudian melemah” tambah Suardi.

Lanjut dijelaskan, “Korban yang sadar karena kuncian tangan pelaku melemah, dengan spontan korban F langsung meronta serta menendang pelaku dan memanggil ibunya Ec, sehingga membuat pelaku Bs lari meninggalkan rumah korban”.

“Dengan adanya laporan korban tersebut, selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh team Crime Figters Resmob Polres Pinrang terkait keberadaan pelaku dan tempat persembunyiannya” jelasnya.

“Pengejaran yang dilakukan team Crime Fighters dan dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris,SH pada hari ini sekitar jam 05.00 wita berhasil menangkap korban tanpa melakukan perlawanan”, pungkas Suardi.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pinrang dan selanjutnya pelaku diserahkan kepada Unit PPA Sat Reskrim guna proses hukum lebih lanjut. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya