wujudkan pelayanan publik

Spirit Coffee Shot, Sediakan Coffe Gratis di Hari Jumat

04 January 2019 12:09
Spirit Coffee Shot, Sediakan Coffe Gratis di Hari Jumat
Spirit Coffe

 

BugisPos – Pinrang salah satu Kabupaten yang terkenal akan cita rasa kopi aslinya. Dimana kopi tersebut bisa kita dapatkan dengan harga murah, bahkan ada yang gratis di hari-hari tertentu dari beberapa pengusaha warung kopi (WARKOP) di sepanjang jalan Kabupaten Pinrang.

 

Zainal, owner Spirit Coffe..

“Salah satu warung kopi (warkop) bernama Spirit coffee shot yang berada di jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, menyediakan kopi gratis di hari jumat pagi dan discount 50 persen untuk minuman lainnya, jelas owner Spirit coffee shot bernama Zainal saat di temui di ruanag kerjanya pada hari jumat pagi, (04/01/2019).

Zainal mengatakan, ” ini adalah sebuah kegiatan amal bagi kami, dimana setiap hari jumat pasti akan di sediakan coffee gratis dengan berbagai macam cita rasa dari produksi biji kopi lokal daerah Kabupaten Pinrang dan luar daerah”.

“Bahkan untuk jenis minuman lainnya kami pun memberikan harga discount sampai 50 persen”, ungkapnya. Saya merasa bahagia jika berbagi dengan warga masyarakat yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke warkop Spirit coffee shot milik saya ini”.

Hal senada di sampaikan slaah satu pengunjung bernama Yanti, kata dia” disinilah kita bisa menikmati berbagai macam jenis rasa kopi dari biji kopi pilihan. Ada beberapa macam jenis bentuk coffe yang bisa kita pesan dan salah satunya yang menjadi andalan adalah coffe telur puyuh”.

Yanti lanjutnya, ” untuk coffe telur puyuh sendiri rasanya sangat nikmat dan tidak lengket di kerongkongan”. Coffe telur puyuh berguna untuk mengembalikan stamina ketika habis beraktifitas dan dan menambah kekebalan tubuh kita, pokonya sangat mantap banget”.

“Saya sendiri dapat info dari teman dan akun-akun media sosial mengenai informasi coffe gratis dengan berbagai rasa di Spirit Coffee Shot, dan alhamdulillah sudah menikmati rasanya dan is the best pokoknya, ayo kita ramaikan kopi khas Kabupaten Pinrang”, Yanti tutupnya.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya