HTTP Status[404] Errno [0]

LO DPD Nasdem Pinrang Optimis “ABBA” Merebut Satu Kursi DPRD Provinsi Sulsel

05 January 2019 17:01
LO DPD Nasdem Pinrang Optimis “ABBA” Merebut Satu Kursi DPRD Provinsi Sulsel
Muh.Syaiful Thahir atau Abba.

BugisPos – Pemilihan calon anggota legislatif semakin dekat, dan beberapa caleg telah sibuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu mendatang pada bulan April 2019. Abba sapaan H.Faisal Thahir Syarkawi sebagai ketua DPD Partai NasDem Pinrang yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan nomor urut 5 telah menyusun segala persiapan tahap pemilihan nanti (05/01/2019).

“Insya Allah bulan ini kami sudah mulai turun untuk membentuk tim dan saya selaku penghubung tetap optimis bahwa beliau bisa meraih satu kursi, jadi kami mengharapkan doa dan dukungan kepada seluruh sahabat, keluarga beserta tim untuk selalu berjuang untuk kemenangan H.Faisal Thahir Syarkawi nantinya”, Ujar Hamdani Mandong selaku LO (Liaison Officer) DPD Partai NasDem Pinrang.

“Optimis LO NasDem tersebut cukup beralasan. Saat ini masyarakat sudah sangat paham tentang politik, mereka bisa mengukur siapa saja caleg yang punya visi dan misi dalam bekerja kelak bila terpilih jadi anggota dewan. NasDem merupakan salah saru partai politik dengan platform yang jelas dan kader-kader yang militan ini menjadi terbukti adanya sinergitas dalam partai memang sangat baik”. Hamdani jelasnya.

Abba juga menambahkan, “Menjadi pimpinan partai politik itu tidak mudah, namun jika kita sudah berkomitmen menjalankan tugas dengan niat yang ikhlas saya rasa semua terasa mudah”.

“Insya Allah jika tuhan menghendaki dan memberikan kita semua umur panjang, mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan jujur dan tidak saling berselisi paham jika berbeda pilihan”, Abba harapnya.

Semoga Partai Nasdem bisa memiliki satu kursi untuk wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan”, Abba tutupnya.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya