HTTP Status[404] Errno [0]

Wow, Ada Surprise di Sertijab Polres Pinrang

05 January 2019 11:53
Wow, Ada Surprise di Sertijab Polres Pinrang
Kapolres Pinrang adakan sertijab dan kejutan bagi personil yang pensiun.

BugisPos – Kegiatan serah terima jabatan (SERTIJAB) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono,S.Ik pada hari sabtu tanggal 5 Januari 2019 pukul 07.30 wita berjalan sukses.

“Pelaksanaan sertijab yang dipusatkan di halaman depan kantor Mapolres Pinrang Jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto, dalam rangka pergantian wakapolres, kasat reskrim, kasat narkoba, kasat sabhara, dan salah satu kapolsek dari Kecamatan Lembang serta personil Mapolres Pinrang yang telah pensiun jelas AKBP Bambang Suharyono S. Ik.

Bambang juga menyampaikan kepada awak media, ” untuk personil Mapolres Pinrang yang telah habis masa jabatannya (pensiun), akan ada semacam surprise yang akan kami berikan”.

“Dimana personil Polres Pinrang yang bekerja sama dengan komunitas dari kendaraan roda 4 (empa) jenis Volks Wagen (VW) akan membawa personil Polres Pinrang yang telah pensiun diatas kendaraan dan melakukan iring-iringan di sepanjang jalan Kabupaten Pinrang”.

Usai sertijab, Kapolres Pinrang pawai dengan komunitas VW.

“Ini adalah salah satu cara yang unik yang dilakukan personil Mapolres Pinrang bersama komunitas mobil VW sebagai rasa bangga dan terima kasih kepada personil Polres Pinrang selama pengabdiannya bertugas di Kabupaten Pinrang”, Bambang jelasnya.

Bambang menambahkan, ” semoga personil baru yang telah melaksanakan sertijab bisa mengamban tugas dan amanah dalam penugasan di Mapolres Pinrang”.

“Dan untuk personil Mapolres Pinrang yang telah selesai dalam tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Mapolres Pinrang, terima kasih banyak. Apa yang telah di berikan kepada Mapolres Pinrang pada umumnya dan kepada masyarakat pada khususnya”, tutupnya.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya