Camat Rappocini Turun ke Genangan Air

06 January 2019 13:10
Camat Rappocini Turun ke Genangan Air
Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG (mantel biru)

BugisPos – Hingga awal Januari 2019 ini, intesitas hujan di kota Makassar semakin naik. Hampir tiap hari semua wilayah Makassar di 15 kecamatan duguyur hujan, termasuk wilayah kecamatan Rappocini yang berbatasan dengan kabupaten Gowa.

Merespon kondisi cuaca yang tak bersahabat ini,  Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP beberapa hari belakangan rajin terjun langsung di beberapa titik genangan di wilayah Kecamatan Rappocini, sebagaimana yang dilakukan pada Kamis 3/1/19.

Meningkatnya curah hujan yang ada di Kota Makassar membuat Walikota Makassar Ir. H. Danny Pomanto menghimbau para camat dan lurah untuk melakukan peninjauan titik genangan di wilayah masing-masing.

“Pemantauan titik genangan air di wilayah Rappocini akan rutin kami lakukan sesuai dengan instruksi Bapak Walikota Makassar dan satgas kami akan melakukan pembersihan dibeberapa titik untuk meminimalisir genangan air,” ujar Sulyadi.

Sulyadi bersama staf Kecamatan dan Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini melakukan peninjauan langsung beberapa titik di wilayah Kecamatan Rappocini sesuai dengan Instruksi bapak Walikota Makassar.

Didamping melakukan pemantauan titik genangan air, Sulyadi juga memantau kegiatan para satgas drainase serta beberapa pohon tumbang yang ada di wilayahnya. (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya