HTTP Status[404] Errno [0]

Rusmayani Bangun Kerjasama tim yang Kompak

06 January 2019 13:15
Rusmayani Bangun Kerjasama tim yang Kompak
Ir.Rusmayani Madjid pimpin Rakor internal Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar

BugisPos — Ir.Rusmayani Madjid, mantan Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, kini mendapat tantangan baru setelah dipercaya oleh Walikota Danny Pomanto untuk memimpin Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar.

Tantangannya memang berbeda antara Dinas Pariwisata dengan Dimas Lingkungan Hidup, namun tugas yang dibebankan ke pundaknya telah dijalankannya dengan baik dan sukses di Dinas Pariwisata. Dan soal bagimana menakhodai DLH, bagi Rusmayani ini adalah tantangan baru yang harus dikerjakan dengan lebih cermat dan cerdas.

“Insya Allah saya akan memajukan DLH dengan membangun sinergitas kerjasama tim” kata Rusmayani.

Di awal Rusmayani memimpin DHL, dia melakukan rapat koordinasi bersama seluruh pejabat struktural Dinas Lingkungan Hidup. Hal ini dilakukan untuk menyatukan persepsi dan konsep untuk menjalankan progran DLH ke depan sesui tupoksi dari bidang masing-masing dan UPTD yang ada.

“Mari kita membangun kerja sama Tim yang kompak untuk menciptakan Makassar Bersih dan lingkungan sehat. Kita semua harus selalu semangat menjalankan tupoksi masing-masing agar DHL mampu memberi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik” kata Rusmayani saat memimpin Rakor internal DLH, Kamis 3/1/19

Seperti diketahui, bahwa tantangan yang dihadapi DLH Makassar belakangan ini terutama di sektor lingkungan hidup, kebersihan lingkungan, pengembangan TPA, peranan Bank Sampah, dan sektor pemakaman umum. Bagi Rusmayani, kualitas pelayanan di semua sektor ini harus lebih dioptimalkan sehingga kehadiran DLH lebih berkualitas ke depan. Hal ini bisa dicapai apabila dikerjakan oleh tim yang kompak dan saling bersinergi antara satu bidang dengan bidang lainnya, dan punya komunikasi yang baik dengan instansi terkait (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya