Wajar ji Pujian Camat Mariso ke Danny Pomanto

06 January 2019 13:08
Wajar ji Pujian Camat Mariso ke Danny Pomanto
Juliaman

BugisPos – Seorang pejabat di level bahawan walikota atau pubati, adalah wajar bila mengungkapkan pujian terhadap atasannya, sepanjang pujian itu berdasarkan fakta lapangan dan bukan merupakan pujian ccm atau cari-cari muka.

 

Adalah Camat Mariso, Juliaman, yang memuji-muji Danny Pomanto, sebab memang faktanya Walikota Makassar ini telah banyak menelorkan inovasi spektakuler dalam kontek pelayanan ke masyarakat. Juliaman mengakui dalam kepemimpinan Wali Kota Makassar, tak dipungkiri banyak inovasi dan perubahan yang terjadi, utamanya di lingkup Lorong.

 

“Bapak Moh Ramdhan Pomanto telah mengukir Prestasi yang luar biasa. Ada beberapa program yang sangat menyentuh warga, misalnya Home Care, Call Centre 112, Lampu Singara’ na Lorongta, Badan Usaha Lorong (BULo), Lorong KB, Poktanrong, dan pemadam kebakaran Lorong (PK Rong),” kata Juliaman, Kamis 3/1/19.

Pasalnya, salah satu program yang sangat menbantu warga yaitu pengurangan tingkat pengangguran dengan perekrutan Tenaga Kebersihan Satgas Swakelolah di Kelurahan dan Kecamatan.

“Di bidang Kebersihan, alhamdulillah untuk Kecamatan Mariso telah berjalan secara baik. Karena pengadaan armada sudah memadai dengan kendaraan kontainer 3 roda sebanyak 56 Unit, Mobil Tangkasa’ki sebanyak 10 unit, Dum Truck sebanyak 8 Unit dan Armada penyiram sebanyak 2 Unit,” ungkap Camat Mariso.

 

Dari beberapa Event dilaksanakan di Kota Makassar, lanjut Juliaman, ada meningkatkan perekonomian di bidang usaha. Jadi kota ini sudah sangat dikenal di tingkat nasional dan internasional.

Ada pun itu, dalam penataan wajah kota, di beberapa ruas jalan termasuk di wilayah Kecamatan Mariso, Jalan Rajawali dan Jalan Gagak telah di bangun Pedesterian Bundaratta, sehingga menambah cantik estetika dan keindahannya.

“Masyarakat juga sangat terbantukan dengan program Gerakan Sentuh Hati. Lantaran aparat pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, proaktif turun ke lapangan, sehingga program -program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bisa di implementasikan di lapangan,”paparnya.

“Kami bangga sebagai warga Kota Makassar mempunyai seorang pemimpin yang inovatif. Dan dekat dengan warga dengan berbagai prestasi yang telah dicapai. Selama kepemimpinan beliau, dia merupakan figur yang kami kagumi dan merupakan Walikota terbaik sepanjang sejarah,”tambahnya (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya