Manna Bosi Satgas Kebersihan Mariso Semangat tonji

07 January 2019 20:14
Manna Bosi Satgas Kebersihan Mariso Semangat tonji
Petugas kebersihan kec Mariso angkut sampah meskipun hujan

BugisPos – Etos kerja petugas sampah di 15 kecamatan kota Makassar tampaknya sudah tak perlu lagi diragukan. Misalnya jajaran petugas sampah di kecamatan Mariso, semangat kerja mereka patut diucungi jempol.

 

Faktanya, Satgas kebersihan kec. Mariso Kel. Bontorannu tak peduli meski diguyur hujan, tetap giat dalam penjemputan sampah yang ada di Wilayah Kel. Bontorannu tepat di Jalan Nuri Baru Kota Makassar, Selasa (01/01/2019) Sore.

Menurut salah seorang petugas kebersihan kel Bontorannu, Takdir mengatakan bahwa ini sebagai amanat dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah wilayah setempat, demi menjaga kota Makassar yang telah di canangkan oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Baca juga : Siaga Banjir Kecamatan Mariso Bersihkan Sampah di seluruh Drainase Berpotensi Genangan

“Kami siap bekerja dan menerima informasi dari warga, apabila di wil. Kel. Bontorannu ada sampah yang kami tidak terpantau atau terangkat, tapi kami juga hanya manusia biasa. Kami sangat berterima kasih atas apa yang menjadi tugas serta tanggung jawab kami sebagai satgas kebersihan,” ucapnya (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya