HTTP Status[404] Errno [0]

Ritelaku K-Pop Dance Competition 2019 di MTC Karebosi

07 January 2019 15:02
Ritelaku K-Pop Dance Competition 2019 di MTC Karebosi
Ritelaku K-Pop dance.

BugisPos – Mengawali tahun 2019, aplikasi belanja online Ritelaku berkolaborasi dengan Mister Makassar sebagai event organizer, mengemas event menarik bagi kawula muda Makassar bertajuk Ritelaku K-Pop Dance Competition 2019.
Sejak pembukaan pendaftaran yang dimulai akhir Desember lalu, sudah puluhan peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi K-pop dance ini. Sedangkan registrasi ulang, profil dan pengambilan foto peserta serta teknikal meeting telah berlangsung pada Sabtu (5/1) kemarin di lantai 2 KosiCozy Karebosi Link.
Event Koordinator Ritelaku Adelia, yang dijumpai saat registrasi peserta di KosiCozy, Sabtu (5/1), mengatakan, Ritelaku K-Pop Dance Competition ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori Solo/Duo dan kategori Group.
Dikatakannya, kompetisi ini akan berlangsung di area MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi. Untuk seleksi kategori Solo/Duo akan tampil pada 12 Januari 2019 dan kategori Group pada 19 januari 2019.
Dari kedua kategori ini, akan dipilih yang terbaik dari masing-masing kategori untuk bertanding di babak final pada 26 Januari 2016 untuk memperebutkan juara 1, 2, 3 dan favorit dari kedua kategori tersebut. Penilaian pemenang ditentukan berdasarkan koreografi, kostum dan ekspresi pada saat perform di atas panggung.
“Kompetisi ini sebagai ajang bagi para pecinta K-Pop Makassar adu bakat dan uji kemampuan untuk tampil sebaik mungkin. Pemenangnya akan mendapat hadiah menarik berupa uang tunai, trofi dan piagam” Ujar Adelia.
Sahid dari Mister Makassar menambahkan, Ritelaku K-Pop Dance Competition ini akan menjadi salah satu perlombaan paling menarik dan seru di awal tahun ini. “Pastikan setiap peserta harus tampil all out untuk mendapat penilaian dari para juri” Ujar Sahid.
Sementara itu, salah satu tim peserta untuk kategori group yang diberi nama Knight Mare beranggotakan 7 cewek abg, diwakili Mumu sebagai leader, mengakatan sudah beberapa kali mengikuti kompetisi sejenis dengan prestasi terbaik meraih juara 2 dalam event K-Pop Day di Trans Studio Makassar.
“Kami akan menyuguhkan penampilan terbaik dalam Ritelaku K-Pop Dance Competition ini dan berharap bisa menjadi jawaranya di kategori group” Kata Mumu.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya