wujudkan pelayanan publik

Kasat Lantas Bulukumba  Ajak Awak Media Nongki nongki

08 January 2019 16:05
Kasat Lantas Bulukumba  Ajak Awak Media Nongki nongki

BugisPos.-Untuk menjalin hubungan yang lebih akrab antara awak media yang bertugas di Bulukumba dengan jajaran Satuan Lalulintas Polres Bulukumba, Selasa (8/1) Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma bersama para Kanit jajaran Satlantas, mengajak awak media ngopi bareng di warkop Bang Andy.

Pada ngopi bareng itu, terlihat Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, sekaligus memperkenalkan diri dihadapan para jurnalis, demikian pula dengan Kanit Reg Ident Samsat yang baru Iptu.Ali juga memperkenalkan diri sambil berharap, hubungan antara jajaran Satlantas dan Samsat Bulukumba dengan para jurnalis bisa terbina dengan baik.

” Teman teman jurnalis, sebagai pejabat baru di Satlantas Polres Bulukumba, saya terbuka 24 jam buat teman teman wartawan, baik di kantor, di rumah maupun melalui telepon, saya siap melayani teman teman, apalagi jika ada sesuatu yang akan disampaikan atau di konfirmasi,” kata AKP. I Made Suarma yang baru sepekan menjabat Kasat Lantas di Polres Bulukumba.

Dijelaskan pula, sebelumnya dia pernah menjabat Kasat Lantas di NTB dan sebelum bergeser ke Polres Bulukumba, dia bertugas di Direktorat Satlantas Polda Sulsel selama 4 bulan. Bukan hanya itu, I Made Suarma sebelum masuk di Akademi Kepolisian, dia pernah jadi bintara polisi dengan pangkat Brigadir Satu, selanjutnya mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian.

” Saya berharap kegiatan ngopi bareng seperti ini, akan terus kita lakukan dengan teman teman jurnalis,” harap Kasat Lantas.

Demikian pula dengan Kanit Reg Ident Iptu.Ali, dihadapan awak media, berharap adanya sinergitas antara jajaran Reg Ident dengan teman teman wartawan.

Pada ngopi bareng itu, ikut mendampingi Kasat Lantas diantaranya Kaur Bin Ops. Iptu H.A.Mus Muliadi, Kanit Patwal Ipda.Takbir, Kanit Laka.Ipda Herman, Kanit Dikyasa Ipda. Kasman dan anggota Reg Ident Briptu Acca dan anggota unit Laka Bripka.Ansar dan pada kesempatan itu, Kasat Lantas memberi kesempatan awak media untuk bertanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya