HTTP Status[404] Errno [0]

Siswa SUPM Bone Korban Penganiayaan oleh OTK

08 January 2019 18:45
Siswa SUPM Bone Korban Penganiayaan oleh OTK
Foto : Wakil Kepala Sekolah SUPM bidang kesiswaan Alwi Mulato saat ditemui di ruang kerjanya.

BugisPos – Seorang siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Sulawesi-Selatan Andi Muhammad Rivaldi menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal, Selasa 8 Januari 2019.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Alwi Mulato yang dikonfirmasi diruang kerjanya menyebutkan bahwa tindak penganiayaan terjadi sekitar pukul 2.00 Wita di depan ruangan 404 asrama putra siswa SUPM yang mana pada saat itu korban (Andi Muhammad Rivaldi) sedang tiduran di luar ruangan karena merasa kepanasan dalam ruangan.

” Saat itu kondisi gelap karena mati lampu, ada orang tak dikenal menggunakan penutup kepala menyerang Andi Muhammad Rivaldi menggunakan benda tajam, yang menyebabkan korban mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya diantaranya luka pada kepala sebelah kiri, luka pada leher dan dada sebelah kiri,” urai Alwi.

Masih kata Alwi, ketika melihat korban banyak mengeluarkan darah, secepatnya dia membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone guna mendapatkan perawatan.

Setelahnya itu, dia kemudian melaporkan kejadian tersebut di Polres Bone, dan dia berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya melakukan penyelidikan guna mengungkap dan menangkap pelaku, agar tidak meninggalkan trauma bagi siswa yang lain, ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu. Mohamad Pahrun yang di konfirmasi menyatakan bahwa pelaku masih dalam tahap penyelidikan serta pengembangan karena kondisi pada saat itu gelap, jadi tidak ada saksi yang mengenali pelaku, pungkasnya.- Sadli-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya