HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Bupati Bulukumba Mengapresiasi Postingan ASN Dinkes di Medsos

08 January 2019 22:30
Tawwa Bupati Bulukumba Mengapresiasi Postingan ASN Dinkes di Medsos

BugisPos.- Kicauan pemilik akun Facebook Ancha Say, yang nota bene salah seorang pegawai Dinas Kesehatan Bulukumba, yang menulis 2019, pengadaan susu untuk gizi kurang / gizi buruk, belum sampai kepada yang membutuhkan, sedang susu tersebut pengadaan tahun 2018, akhirnya mendapat respon dari Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Inilah postingan pemilik akun Ancha Say yang di apresiasi bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali

Kepada media ini, Selasa (8/1) malam ini, Bupati Andi Sukri, secara tegas menyatakan, dia sangat mengapresiasi kicauan Ancha Say, salah seorang pegawai Dinas Kesehatan Bulukumba, di media sosial.

Bupati Andi Sukri menegaskan, dia akan memerintahkan Inspektorat segera turun melakukan pemeriksaan terkait postingan pemilik akun Ancha Say, salah seorang pegawai Dinas Kesehatan Bulukumba.

Saya mengapresiasi kicauan pemilik akun Facebook Ancha Say, jika betul apa yang diungkap melalui media sosial, maka saya akan tindak pejabatnya,” tegas Andi Sukri.

” Demikian juga sebaliknya, jika informasi yang di posting melalui akun facebook Ancha Say, maka juga akan dilaporkan sebagai penyebar Hoax / berita bohong. Jadi saya akan perintahkan Inspektorat segera turun melakukan pemeriksaan,” kata Andi Sukri.

Sayangnya, pejabat yang menangani program pengadaan susu untuk Balita pada Dinas Kesehatan Bulukumba, tidak bisa dihubungi, ponselnya sudah tidak aktif.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya