HTTP Status[404] Errno [0]

Jenguk Arifin Ilham, Jokowi : “Semoga Lekas Sembuh Agar Kembali Berdakwah”

09 January 2019 19:58
Jenguk Arifin Ilham, Jokowi : “Semoga Lekas Sembuh Agar Kembali Berdakwah”
Jokowi berjabat tangan.dengan Ust. Arifin Ilham.

BugisPos – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, menjenguk Ust. Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu pagi, 9 Januari 2019.

Sebelum memulai rutinitasnya di Istana Negara, Presiden yang akrab disapa dengan nama Jokowi ini menyempatkan untuk menjenguk salah satu pendakwah di Indonesia, Ustaz Arifin Ilham yang kini terbaring sakit dan menjalani perawatan yang insentif di Rumah Sakit.

Pada awal pertemuan, Jokowi terlihat menyalami Arifin Ilham dengan penuh rasa hormat. Pertemuan terjalin hangat, mereka berbincang-bincang sambil diselingi senyuman yang tersungging di bibir.

Dalam kunjungannya, Jokowi mendoakan agar Arifin Ilham segera diberi kesembuhan agar bisa segera kembali berdakwah di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Jokowi juga tak lupa mengajak masyarakat untuk bersama mendoakan Arifin Ilham agar segera sembuh untuk kembali berdakwah, bersyiar, dan memberikan tausiyah kepada masyarakat. -ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya