wujudkan pelayanan publik

Hebatki Tawwa Bulukumba, Terimaki Lagi Adipura Pekan Depan

10 January 2019 21:21
Hebatki Tawwa Bulukumba, Terimaki Lagi Adipura Pekan Depan

BugisPos. – Piala Adipura menjadi dambaan hampir seluruh Kabupaten Kota di Republik ini. Dari sekian banyak Kabupaten Kota, salah satunya akan menerima piala Adipura adalah Kabupaten Bulukumba, yang dijadwalkan 14 Januari 2019 akan diterima Bupati Bulukumba di Jakarta.

 

Seperti disampaikan bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali melalui WhatShapnya kepada media ini, Kamis (10/1) sore tadi, sesuai undangan yang diterima, bahwa pada 14 Januari 2019 mendatang, dia selaku Bupati Bulukumba bersama bupati lainnya akan menerima penghargaan berupa piala Adipura di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

” Rencananya penganugrahan piala Adipura tersebut akan diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, kepada sejumlah Kabupten /Kota di Indonesia yang berhasil,” jelas Andi Sukri.

Menurut Bupati Andi Sukri, keberhasilan Bulukumba meraih adipura, tidak terlepas dari partisipasi masyarakat dan kerja kerja kita semua. ” Piala Adipura ini merupakan persembahan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk teman teman jurnalis, sehingga Adipura ini bersemayam kembali di Butta Panrita lopi Bulukumba,” kata Bupati Andi Sukri melalui Whatshapnya, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mempertahankan kebiasaan hidup bersih sehingga bisa terwujud Bulukumba yang bersih, sehat dan nyaman.- Suaedy.-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya